Loading...

Gambar Patung Singapura

Loading...

Di tempat ini wisatawan dapat menemukan casino hotel pusat perbelanjaan dan universal studios singapura yang merupakan wahana atau taman bermain bertemakan film film hollywood produksi universal studios. Jika ingin berfoto versi terang datanglah pukul 0800 atau pukul 1730.

Ini Alasan Patung Merlion Di Pulau Sentosa Singapura Akan

Inilah 3 Fakta Seputar Patung Merlion Yang Ada Di Singapura

Ini Sejarah Panjang Patung Merlion Singapura Star Jogja Fm

Taman Merlion Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Patung Merlion Ikon Negara Singapura Indozone Id

Patung Merlion Wisatabaru Com

Singapura siapa yang tidak tau negara ini.

Gambar patung singapura. Di sini terdapat patung ikonik singapura paling populer yaitu patung merlion yang berbentuk ikan duyung dengan kepala singa. Negara tetangga yang tak jauh dari indonesia ini seringkali dikunjungi masyarakat kita untuk sekedar berlibur dan berbelanja. Tempat wisata lainnya di singapura adalah patung merlion. Enggak afdol deh wisata ke singapura kalau belum berfoto di sini. Dari sekian banyak tempat wisata yang ada tempat inilah yang paling sering dikunjungi wisatawan khususnya bagi yang baru pertamakali ke singapura. Menurut kampanye publikasi badan pariwisata singapura makhluk berkepala singa dan bertubuh ikan ini mengingatkan akan kisah tentang sang nila utama yang legendaris yang melihat seekor singa selagi berburu di sebuah pulau dalam perjalanannya ke malaka.

Patung merlion dibangun dari campuran semen oleh seniman singapura lim nang seng. Dan bicara tentang singapura tentu anda juga akan teringat dengan sebuah patung singa yang menjadi simbol negara itu. Di tempat ini anda dapat melihat patung replika dari raffless mengenal sejarah singapura melihat diorama sejarah dan budaya singapura serta berfoto foto di sebelah patung raffless dengan latar belakang sungai dan kota singapura. Apabila anda tertarik berkunjung ke raffless landing site stasiun mrt terdekat adalah stasiun raffless place. Keajaiban patung tak hanya mampu memancing perasaan orang yang melihatnya namun patung juga bisa sebagai lambang simbol monumen peringatan ataupun menceritakan tentang peristiwa dalam sejarah yang pernah terjadi. Patung merlion selalu tampil di segala hal yang berhubungan dengan singapura mulai dari brosur pariwisata magnet kulkas gantungan kunci dan berbagai produk lainnya.

Patung singa kebanggaan singapura itu bernama patung merlion dan berada di sekitar kawasan. The merlion yang memiliki arti singa laut ini digambarkan sebagai hewan mitos yang bertubuh ikan dan berkepala singa telah menjadi maskot singapura. Patung merlion yang merupakan simbol negara singapura ini berada di pusat kota. Patung merlion merupakan ikon utama wisata singapore yang tidak boleh dilewatkan saat anda berkunjung ke negara ini. Lihat 61058 foto dan video asli dari anggota tripadvisor tentang tempat hotel dan objek wisata di singapura. Patung batu alam paras jogja atau paras putih berikut gambar patung singapura atau patung merlion yang di buat oleh jogja stone patung singapura rata rata semua ukiran patung yang sudah jadi bisa di rubah ukuranya menjadi lebih kecil atau di buat lebih besar mengikuti bidang yang anda.

Menyasar Ikon Universal Dan Patung Merlion

Berswafoto Dengan Patung Singa Seperti Di Singapura Bisa Di

Tempat Wisata Di Riverside Singapore

Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi Tempat

Kapan Patung Merlion Singapura Dibersihkan

Patung Merlion Citraland Surabaya


Loading...

Komentar

Patung Populer

Gambar Patung Deformatif

Gambar Patung Hewan Dari Tanah Liat

Gambar Patung Corak Imitatif